Theme Windows XP "Music Girls"

Posted on
  • 15 November 2010
  • by
  • Alfiandika Nmp
  • in
  • Label:
  • Tema ini memiliki dua jenis kulit yang berbeda (atau Color Scheme), Anda dapat mengubahnya di bawah Display Properties> Appearance> Color Scheme. Anda dapat mengaksesnya melalui Control Panel> Display atau klik pada tombol kanan mouse pada desktop, kemudian "Properties".

    DOWNLOAD :  Megaupload, | Deposit Files, | Easy Share.

    Kalaw dah download,trz ente tinggal ke folder tempat ente tadi nyimpen download temanya trz klik kanan pd app td trz klik Extract Here/Extract Files . . .

    udah deh selese . . .


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Yang dah mampir di Blog Ane Jangan Lupa ninggalin KOmen ea gan.

     
    (◕‿-) Designer By Alfiandika Nur Muhammad Putra
    Sponsored By Blog Newb1e