Cara Membuat Disable Anti Klik Kanan

Posted on
  • 22 Maret 2011
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label:

  •  Sob kali ini ane mau ngebahas masalah serba-sebi trik blog,ane mau kasih cara biar artikel ente pada aman artikel ini si khusus untuk blog yg ngga mau artikelnya di COPAS,kalau ane si ngga masalah artikel ane mau di COPAS asal di kasih sumbernya aja,soalnya ane pernah ngalamin waktu pertama ngblog ane artikelnya COPAS semua trz yg pnya artikel mampir kr blog ane eh dia ngomel² ane hapus dah semua artikelnya,sampe artikel yg ane buat saat ini ja COPAS,hehe.
    Jujur artikel sobat pasti ada yg COPAS ngaku ja deh,hahahaha.
    walapun di edit² kata²nya.
    Yaw dah deh langsung aja.cekidott....

    1. Masuk ke Blogger
    2. Klik Rancangan > Edit HTML
    3. Cari kode </body> gunakan CTRL + F untuk mempermudah pencarian
    4.  Letakkan kode dibawah ini diatas kode Letakkan kode dibawah ini diatas kode </body>  
    5. Klik Simpan Template


    Selesai dah gampang kan caranya semoga artikel ane dgn cara COPAS ini bisa bermanfaat bagi penggunanya,jangan lupa di SHARE ma temen² sobat n agan².


    2 komentar:

    Admin (Garuda Sejati) mengatakan...

    thanks bro, ane dah pasang di blog ane.. :D

    Unknown mengatakan...

    siipp thx dah mau mampir...

    Posting Komentar

    Yang dah mampir di Blog Ane Jangan Lupa ninggalin KOmen ea gan.

     
    (◕‿-) Designer By Alfiandika Nur Muhammad Putra
    Sponsored By Blog Newb1e