Sahnaz Febriana Putri

Posted on
  • 8 September 2010
  • by
  • Alfiandika Nmp
  • in

  • Ini berawal dari kisah ane di masa SMA.
    Ane hanya lelaki biasa yg kerjaanya pada waktu SMA hanya belajar,maen,mbolos sekolah,usil,indahnya  kenangan masa lalu di masa SMA.
    Tapi kenangan yg tidak bisa ane lupakan itu mencintai seseorang,mngkin banyak orang mngira cinta di masa SMA itu cinta monyet,tapi menurut ane cinta pada waktu SMA itu mengakibatkan timbulnya semangat dalam belajar,klw ada yg bilang "boong tuh pacaran di saat SMA hanya bikin anak bodo" yah tu si tergantung ama anaknya pacaran buat senang-senang atau buat motivasi.

    Ane Kenal sama si cewe ni pada saat perkumpulan Organisasi PMR seBanyumas atau sebutannya MEDIKOM alias "Media Komunikasi"nah pas acara itu di laksanainnya di  sekolah dia,ane liat dia pas dia Nyanyi.Di hati ane "cakep Bener tuh cewe kaya gita gutawa".ane liatin,dengerin dia lagi nanyi ternyata bagus juga suaranya,nah berawal dari situ rasa suka mulai muncul di hati ane.
    Tapi ane ngga bisa langsung dong ngucapin tiba-tiba kalau ane suka ama dia semua itu butuh proses.

    Kebetulan ane punya sifat Gerogi,pemalu n kurang percaya diri klw deket,ngobrol ama cewe.nah itu salah satu kelemahan ane buat deketin dia,akhirnya ane hanya nanya ama teman lain sekolah dan kebetulan dia tau nama si cewe itu dan akhirnya ane baru mengetahui namanya yaitu Sahnaz alias Sanz seneng banget ane baru tau namanya doang.tapi di perkumpulan tu ane hanya bisa tau namnya doang,tapi ane ngga menyerah begitu ja ane nyari info tentang dia lewat kaka kelas yang pas banget kenal ama si sanz,sebut saja dia ka Tian atau Nyit-Nyit dia tau rumah,no HP,pokonya tau semuanya dah,nah pas itu ane hanya mnta No HPnya saja.
    ane knalan ja tuh lewat Sms mau ta telpon lah kan dah tau ndiri ane gerogian,hehe.
    dah lama ane kenal ama si sanz dan mngkin dah akrab tapi keakraban itu hanya bisa lewat sms.nah bodohnya ane langsung ja keceplosan klw ane bilang Suka Sama Dia lewat SMS,yah mngkin aneh kali si sanz,ko ada cowo nyatain klw ane suka ama dia lewat Sms.

    Dah lama ane ngga kontak gara-gara kecerobohan ane itu,tapi ane nyoba ja sms tuh and akhitnya di bales dah,ane kontak lagi tuh ama sanz,ane nanya ja knp si kamu ngga mau pacaran ???,wew ane terkejut ama jawabanya katanya si dia ngga bakal pacaran dulu sebelum cita-citanya kesampaian dan itu sudah menjadi pendirian sanaz untuk ngga pacaran dolo,yah ilang dah kesempatan ane.trz ane juga ikut njomblo demi dia,soalnya sanz pernah nanya ama ane "km dah pernah pacaran lum dik??",yah ane jawab dah pernah si tapi baru 1x n mgngkin ma ane tu ta anggep bukan pacaran masa pacaran cuma ampe 1 minggu n cewe pertama ane ternyata eh ternyata cowonya segudang,alias cewe gatel.nyesel gwe kenal ama si cewe gatel tu.

    Sekarang ane dah lulus and dah kerja mngkin mau nglanjutin sekolah,amin yarobbal alamin.tapi ane ngga bisa nglupain si sanz kayanya ada daya tarik buat ane.
    ane janji ama diri ane sendiri,ane ngga kan pacaran dulu sebelum ane bisa bicara empat mata ama dia n bisa kenalan langsung sama si sanz.toh kalau jodoh ngga kan kemana-mana.mungkin sampai sini dolo ya ceritanya ntar di lanjutin lagi dah.


    16 komentar:

    juel garaz mengatakan...

    ga marah kan bos kalu saya bilang..CANTIK banget u cewek...hehehe
    gmn kabar hubungannya sekarang..???

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @juel garaz wew jadian jg blm...
    tu cewe idaman ane gan...

    ekosulistio mengatakan...

    wah...skrng doi kuliah dmn? udah nikah apa belum yach??? he,,he,,,
    mmpir www.eko-sulistio.blogspot.com

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @ekosulistio Baru ja LULUS SMA gan...

    Mr.OJ mengatakan...

    Selera lho boleh juga gan, cantik!!
    gw aja liat dari foto udah kebau tu aroma kecantikannya!! hehehe

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @Mr.OJ makasih gan...

    Pulsa Joss mengatakan...

    jadi ingat cerita ane dulu gan,, xixixi,

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @Pulsa Joss cerita indah masa SMA yah gan,xixixixixiixi...

    izoel mengatakan...

    sabar sob, kalau jodoh ga bakal kemana.... :D

    Salam Blogger
    Alexander Zulkarnain

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @izoel iya gan klw jodoh toh ngga kan kmna,ane tetep sabar buat nungguin dia ko...

    randy oktaran mengatakan...

    wah cerita kita sama gan,.,keceplosan lewat sms,.:'(.btw tetap semangta gan,kalau jodoh gak kan lari kemana.......
    btw salam kenal

    Anonim mengatakan...

    hmm...

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @Anonim siapa yah ???

    Anonim mengatakan...

    Astaghfirullah, sanz baru tahu anda membuat artikel tentang saya...

    Anonim mengatakan...

    ini sahnaz...

    alfiandika n.m.p mengatakan...

    @Anonim oops,maaf yah sanz....
    maz dah bikin artikel ni tanpa izin sanz....
    ^_^

    Posting Komentar

    Yang dah mampir di Blog Ane Jangan Lupa ninggalin KOmen ea gan.

     
    (◕‿-) Designer By Alfiandika Nur Muhammad Putra
    Sponsored By Blog Newb1e