Gabung Google Adsense Indonesia di Twitter

Posted on
  • 5 Juni 2011
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label:
  • Publisher Adsense Indonesia merupakan salah satu publisher terbesar di Asia Tenggara. Banyak sekali mungkin pertanyaan atau keinginan publisher adsense indonesia yang belum tersampaikan, nah untuk hal itu bersyukurlah karena mulai saat ini Adsense Indonesia hadir melalui account twitter dan kita bisa mengetahui perkembangan Adsense.

    Mereka juga menyediakan waktu special untuk kita memberikan pertanyaan / bertanya seputar info google adsense langsung ke team expert dari google adsense...waaah asyik ya. Jadi sekarang pertanyaan pertanyaan yang mengganjal bisa tersalurkan.  Dan semoga kita semua bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Jadikanlah ini Kado Special Khusus dari Google Adsense untuk kita semua Publisher Adsense Indonesia.

    Untuk bisa mengikutinya yuk gabung Google Adsense Indonesia di account twitter mereka di @IDAdSense
    SEMOGA Publisher adsense Indonesia bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena anda bisa bertanya dan share dengan menggunakan bahasa Indonesia.


    Dan permintaan saya, semoga google adsense bisa membuka sistem pembayaran adsense di Indonesia dengan Sistem EFT untuk publisher Indonesia..amiien

    Untuk Informasi resmi dari Google Adsense silakan check di http://adsense.blogspot.com/2011/06/adsense-indonesia-is-now-on-twitter.html


    2 komentar:

    Posting Komentar

    Yang dah mampir di Blog Ane Jangan Lupa ninggalin KOmen ea gan.

     
    (◕‿-) Designer By Alfiandika Nur Muhammad Putra
    Sponsored By Blog Newb1e