Cara Pasang Musik Tersembunyi di Blog

Posted on
  • 22 Januari 2011
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label:
  • Pa kabar gan ???
    Kali ane mau ngasih cara Copas ane ke agan",oh ea agan klw masuk ke Blog ane pasti denger tuh lagu/musik tp ngga tau tuh musiknya di taro dmana,tapi sayangnya sekarang dah ane buang musiknya gan.
    ni ane mau ngasih scriptnya ke agan",caranya gampang ko,ngga usah make lama.

    <embed src="http://assets.mixpod.com/swf/mp3/mff-txtzoom.swf?myid=74838346&path=2011/01/04" autostart=true loop=true width=0 height=0 align="CENTER"></embed>

    1. Log In ke Blog agan
    2. Klik Rancangan.
    3. Klik Tambah Gadget.
    4. Klik HTML/JavaScript .
    5. Copas script di atas lalu simpan
    NB : Ganti script yg bercetak tebal dgn script lagu yg agan punya.
    Cara dapetin Script lagu banyak gan tp harus swf,tp ane ngambil Scriptnya di MixPod gan.


    MixPod




    12 komentar:

    yatno id mengatakan...

    Thank ya gan..:D

    Unknown mengatakan...

    sama-sama gan. . .
    :29

    Nongkrong Di Maya mengatakan...

    salam kenal gan..
    pengen blajar ngeblog ne...
    thx ya gan infonya....

    BadmintonHypermartPalu mengatakan...

    klo yg mp3???

    Anonim mengatakan...

    Tnks gan

    Unknown mengatakan...

    @Nongkrong Di Maya??????????

    Chipmunks mengatakan...

    mas boleh tanya ga ?
    kan kalau di Mix Pod itu suara nya berhenti berhenti, saya mo langsung lancar suaranya gimana cara nya and dimana cari nya ya .... mohon bantuannya ... bales nya mohon di blo q http://nabil-chipmunks.blogspot.com/

    Mang Uem mengatakan...

    Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    parking mengatakan...

    bagus

    jantung koroner mengatakan...

    tips yang bagus

    Vakum Pembesar Penis mengatakan...

    makasih untuk infonya gan, bisa di tambah nih fasilitas blog saya. hehe

    Eka Prazetya mengatakan...

    gan gmna cara masuk ke mixpod?? ko saya ga bisa masuk?
    salam http://tersenyumuntuku.blogspot.com/

    Posting Komentar

    Yang dah mampir di Blog Ane Jangan Lupa ninggalin KOmen ea gan.

     
    (◕‿-) Designer By Alfiandika Nur Muhammad Putra
    Sponsored By Blog Newb1e